Tempat Jual Kardus Bekas dan Berbagai Ukuran di Jogja

Di mana ya tempat yang menjual kardus bekas dengan berbagai ukuran di Jogja ini? Tadinya sih, saya pusing-pusing mencari di berbagai tempat. Mulai dari warung sampai roksokan di pinggir jalan. Hampir saja putus asa. Namun, di terakhir pencarian saya bertanya pada sebuah warung di daerah Deresan dekat CowMad.

Di warung itu saya tanya apakah menjual kardus bekas atau tidak. Ternyata jual. Tapi menyesal alangkah menyesal, yang dijual hanyalah kardus dari tempat botol Aqua. Saya butuh yang lebih besar dari itu untuk pindahan dari Jogja ke Jakarta. Lalu saya bertanya di manakah gerangan saya dapat membeli kardus bekas yang ukurannya cukup besar untuk membawa barang-barang saya?

Ibu pemilik warung yang baik hati itu tidak segan-segan untuk memberitahukan saya tempat di mana kardus dijual. Padahal saya tidak jadi beli kardusnya si Ibu. Makasih banyak ya Bu pemilik warung.

Saya ditunjukkan bahwa salah satu toko kardus di Jogja berada di dekat situ, tepatnya di Jl. Gejayan atau sekarang ditulis Jl. Affandi. Daripada bingung ini saya cantumkan peta menuju si penjual kardus.

Gambar Peta penjual kardus jogja
Lokasi penjual kardus bertanda hijau pada peta

Silakan klik pada peta di atas untuk menuju halaman pelampiran dan klik gambarnya untuk melihat peta yang lebih besar dan detail.

Di toko kardus itu dijual kardus dengan berbagai ukuran dan harganya bervariasi mulai dari Rp5.000-Rp18.000. Mungkin ada yang lebih besar dan lebih mahal. Ada kardus susu, kardus kulkas, kardus TV, dan kardus makanan ringan.

Kardus yang dijual bukanlah kardus polosan, tetapi kardus bekas yang diambil dari berbagai supermarket, pabrik, atau lainnya. Namun, jangan tanya kondisinya, kardusnya masih pada mulus bener dan tebal. Tidak seperti kardus murahan deh pokoknya dan bikin sayang kalo mau dibuang hehe.. kalo gak punya pacar buat disayang kardus pun jadi.. hahahah..

9
Leave a Reply

avatar
9 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
9 Comment authors
sayeniKintel Selokan MataramkarlinaHeruTugirin Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
akhmad utsman
Guest
akhmad utsman

ada stock ukuran packing ikan

AL
Guest
AL

Terima kasih banyak. Membantu sekali.

Ayu
Guest

Mba…ini lokasinya di pinggir jalan kah?
Boleh tau nama tokonya apa? Dan patokan sebelah bangunan apa. Makasih banyak ya mbaa…

buwel
Guest

kangen saja dulu pernah bercengkrama, ternyata njenengan masih gokil. hehe

Tugirin
Guest
Tugirin

No yg bisa dihubungi berapa gan.saya mau beli banyak kardus rokok jarum

Heru
Guest
Heru

Thx infonya.. sangat bermanfaat

karlina
Guest
karlina

Itu yg jual kardus ada no hp ngk ya? Bs delivery order ngk ya kr2?

Kintel Selokan Mataram
Guest
Kintel Selokan Mataram

Makasih infonya gan sangat mbantu

sayeni
Guest
sayeni

ada kardus kulkas polytron g..?.