Masa Aktif Paket 2000 SMS Im3

Dalam melancarkan strategi anak kos dalam menghemat pengeluaran dalam jangka panjang, maka saya membeli pulsa Rp 25.000 dan Rp 30.000. Loh, bukannya malah boros? Rp. 25.000 saja kan cukup dalam sebulan. Eits tunggu dulu..

Selama jadi anak kos, saya cenderung menggunakan SMS dibandingkan dengan telepon. Telepon hanya digunakan dalam keadaan darurat atau menelpon orang penting seperti dosen dan rekan lainnya. Oleh karena itu, saya juga membeli pulsa Rp 30.000 yaitu paket 2000 SMS Im3 karena memang saya menggunakan Im3.

Pertama-tama, saya berpikir bahwa masa aktif paket 2000 SMS im3 itu sama dengan pulsa Rp 25.000, tetapi ternyata masa aktifnya hanya bertambah dua hari. Kemarin, sebelum membeli paket 2000 SMS saya cek dulu ke *388# dan saya ketahui bahwa masa aktif kartu prabayar saya sampai dengan 25 Juni 2010. Setelah itu barulah saya membeli paket 2000 SMS.

Pembelian paket 2000 SMS pun saya lakukan.  Apa daya, ternyata masa aktif saya hanya bertambah dua hari menjadi 27 Juni 2010. Untuk itu maka diperlukan pulsa reguler untuk memperpanjang masa aktif kartu prabayar paling tidak selama satu bulan. Di sinilah kegunaan pulsa reguler Rp 25.000, dengan pulsa tersebut dapat diperoleh tambahan masa aktif kartu selama satu bulan.

So, dalam sebulan hanya diperlukan membeli pulsa Rp 25.000, itu pun belum tentu terpakai, jadi bisa menabung deh :mrgreen:

9
Leave a Reply

avatar
8 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
7 Comment authors
dhikasasaaprillinsemmaramdhani Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
attayaya
Guest

kalo bicara 1 jam di malam hari beda kota, kartu manakah yang paling murah saat ini?
xl, indosat, telkomsel ddlll?

attayaya
Guest

trafik bejibun karena pointblank point blank pb cheat

trackback

[…] baca juga tentang masa aktif pulsa 2000 SMS Im3. Selamat mencoba Artikel terkait:Masa Aktif Paket 2000 SMS Im36 Bulan Pulsa Im3 Paket 2000 SMS Ga […]

nadya
Guest
nadya

kok sekarang udah nggak ada paket lagi sih? padahal aku butuh bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet 👿

ramdhani
Guest
ramdhani

pulsa saya masih byakk tapi m3 g nyediain layanan beli masa aktf,,, 👿

emma
Guest
emma

im3 ga ada paket sms yang unlimited yaaa?

sasa
Guest
sasa

awalnya saya jg pake paket sms 30 rb. tapi kk skrg masa aktif nya hanya 1 bln dipake ga dipake klo dah 1 bln hangus/ jadi nol. saya juga kaget krn sekitar 2 mg yg lalu saya cek masih sekitar seribu an sms ( saya isi paket sms sekitar 6 bln yg lalu ) kok tiba2 pulsa sms jadi nol. padahal msa aktif pulsa reguler msaih sampai juni 2011. setelah saya cek ke 222 katanya paket sms 30 rb hanya beraku 1 bln doang. padahal saya sudah sekitar 2 th pake paket sms 30 rb dan habisnya sekitar 8 bln-an.… Read more »

dhika
Guest
dhika

Sama, pulsa sms saya bulan ini jg tau2 0 nol padahal terakhir cek masih sekitar 400an masa aktif msh smp 2012. Kok bs ya? Gimana nih indosat?