Situs File Sharing yang Cepat

Let’s start sharing not selling adalah artikel yang saya buat tadi dan artikel sekarang ini ada hubungannya sedikit kok. Di sini saya hanya ingin mengulas tentang tempat file sharing yang cepat. Kita kan sudah tahu berbagai website file sharing, tetapi jarang juga yang mengetahui website file sharing yang cepat.

Website file sharing yang lambat

Website file sharing yang saya ketahui dan terkenal lambat adalah Ziddu danĀ 4Shared. Tidak tahu kenapa mungkin karena dibatasi oleh situsnya sendiri. Mungkin koneksi yang cepat disediakan hanya untuk account berbayar saja.

Ziddu dikenal juga sebagai tempat file sharing sekaligus tempat menghasilkan uang dengan $ currency. Mungkin inilah yang menyebabkan Ziddu lambat supaya iklan dilihat terus oleh pendownload file yang di-share oleh orang lain di Ziddu. Bisa saja nih Ziddu strateginya.

Website file sharing yang cepat

Mediafire adalah website file sharing yang terkenal cepat. Situs Mediafire mendukung multiple connection meskipun kita tidak menggunakan akun berbayar. Jadi, download yang dilakukan bisa menggunakan IDM (Internet Download Manager) sehingga download bisa dilakukan dengan sangat cepat untuk file sebesar 5 megabytes saya mendownloadnya tidak sampai 2 menit. Memang, saya merekomendasikan Mediafire karena download folder pun bisa dilakukan.

4
Leave a Reply

avatar
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
lintasfacebookgaluhAnom2 Situs E-book Sharing - aprillins.com Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] RSS ← Situs File Sharing yang Cepat […]

Anom
Guest

Mas/Mba,

Please coba LACIKU.COM.

Situs File Sharing ini adalah produk lokal dengan server di Indonesia. Download sangat cepat, dengan kapasitas tidak terbatas.

Thanks!

galuh
Guest
galuh

okkk,,,,,,,,,,,,,, msa depan

lintasfacebook
Guest

numpang baca ya mas, sy lagi belajar tentang share2 berita!