Tempat Jual Kardus Bekas dan Berbagai Ukuran di Jogja

Di mana ya tempat yang menjual kardus bekas dengan berbagai ukuran di Jogja ini? Tadinya sih, saya pusing-pusing mencari di berbagai tempat. Mulai dari warung sampai roksokan di pinggir jalan. Hampir saja putus asa. Namun, di terakhir pencarian saya bertanya pada sebuah warung di daerah Deresan dekat CowMad.

Di warung itu saya tanya apakah menjual kardus bekas atau tidak. Ternyata jual. Tapi menyesal alangkah menyesal, yang dijual hanyalah kardus dari tempat botol Aqua. Saya butuh yang lebih besar dari itu untuk pindahan dari Jogja ke Jakarta. Lalu saya bertanya di manakah gerangan saya dapat membeli kardus bekas yang ukurannya cukup besar untuk membawa barang-barang saya?

Continue reading “Tempat Jual Kardus Bekas dan Berbagai Ukuran di Jogja”

Nonton Dracula Untold di Empire XXI Jogja

Dracula Untold. Yoi banget judulnya, kalau diterjemahin ke bahasa Indonesia bisa jadi artinya adalah Drakula Yang Belum Dibilangin atau Drakula Yang Ga Diceritain. Too idiot to translate huh? Pacar saya memberikan alternatif yang spektakuler pada akhirnya. Dia menyarankan agar diterjemahkan sebagai “Drakula yang Tak Terungkap”. Oke saya rasa itu lebih masuk akal dibandingkan terjemahan yang saya buat.

Filmnya bagus keren ceritanya, bagus animasinya, dan ada lanjutannya. Mungkin nanti lanjutannya berjudul Dracula Told, Dracula Begin, Dracula War, Dracula Behind The Scene, atau Dracula Revealed. Kok bego amat ya judul-judulnya? Yang Dracula Revealed lagi-lagi pacar saya yang nemuin, mungkin itu bakal jadi judul yang tepat buat lanjutan Dracula Untold. Saya gak kreatif amat yak.

Filmnya sekitar 1 jam 45 menit. Packed with action, and drama. Sayang sekali tidak ada humor jadi serius banget. Si pemeran utama pangeran atau Prince Vlad mencari kekuatan untuk membela bangsanya, Transylvania, setelah ia menolak untuk memberikan putranya dan 1000 anak laki-laki kepada sultan Turki yaitu Mehmed. Akhirnya ketemu deh tuh sama embahnya drakula, namanya gak tau siapa blm pernah ketemu.

Akhirnya si Vlad minum darah si mbah lalu memiliki kekuatan super. Hebatnya si Vlad bisa berubah menjadi sekumpulan kelelawar. Sumpah deh udah kayak liat film Naruto pas dia ngubah dirinya jadi kelelawar dan balik lagi jadi orang. Coba bandingkan ketika Naruto menggunakan Kagebunshin no Jutsu pasti mirip. Bedanya si Naruto gak perlu nahan birahi kayak Vlad yang nahan birahi untuk minum darah manusia. Kalau minum darah manusia sebelum tiga hari, dia bakal jadi drakula selama-lamanya.

Anyway guys, cieeeehh gaya amat pake anyway kayak nama distro aja. Dracula itu ternyata nama kastil atau julukannya si Vlad. Di film disebutnya vampir, bukan drakula. Jadi drakula itu sebenarnya cuma nama, sedangkan jenis makhluknya adalah vampir. Jadi kalo si Jono jadi makhluk kayak si Vlad disebutnya vampir, bukan drakula. Kalo si Jono tetep disebut drakula nanti si Vlad marah.

Udah ah segitu aja, nonton gih masa baca cerita aja puas.. hehehe

Harga Kepala Ayam di Superindo Jogja

Hehehe tadi sore saya membeli beberapa potong kepala ayam. Pertama-tama saya bertanya dulu kepada Cak Parman, pemilik soto tempat biasa saya makan. Ia merekomendasikan pasar Terban, lalu saya tanya tentang pasar Demangan, katanya pasar Demangan sudah tutup (14.00). Akhirnya setelah makan soto, saya pun beranjak ke daerah Terban. Sesampainya di sana, ternyata pasar Terban juga sudah tutup. Haduuh..

Akhirnya saya pun mencoba untuk berpikir, ya iya berpikir kan saya manusia :mrgreen: Akhirnya pikiran saya terarah pada sebuah supermarket yang belum pernah saya kunjungi di Jogja yaitu Superindo. Selama di Jogja, baru hari ini saya mengunjungi supermarket tersebut. Gara-gara kepala ayam saya harus ke supermarket yang terletak di jalan Kaliurang km 6.3 tersebut.

Continue reading “Harga Kepala Ayam di Superindo Jogja”

Diservis Waria Ponsel Amblas Kocaaaakk

Jangan kira saya orang yang diservis waria itu yah! Bukan saya, tapi itu adalah berita yang dituliskan Harian Jogja pada rubrik Hukum Sabtu 10 April 2010. Judul tersebut sangat menarik perhatian, sumpah saya ketawa melihat dan membaca kata ‘diservis waria’ bruakakakakka emangnya motor.. Selain itu, pemilihan katanya yang begitu konyol membuat cengar-cengir ga jelas.. wkowkwoakwoo.. Dibaca saja mungkin akan menghibur ­čśŤ berikut ini beritanya:

Continue reading “Diservis Waria Ponsel Amblas Kocaaaakk”

Jual Catnip Jogja

Wah, apa sih catnip itu? Nepeta Cataria atau yang biasa dikenal sebagai catnip merupakan tumbuhan yang beraroma bagi kucing. Tumbuhan ini merupakan keluarga dari tumbuhan mint. Biasanya kita mengidentikkan mint dengan kesegaran, penyegar, aroma harum, dan penghilang bau tidak sedap. Berbeda dengan Nepeta Cataria tidak bisa kita samakan dengan mint itu sendiri, karena tidak dipakai sebagai fungsi penyegaran seperti mint bagi manusia. Namun, tanaman tersebut dapat berfungsi sebagai obat-obatan bagi manusia.

Continue reading “Jual Catnip Jogja”