Kedai Oak Jogjakarta Beserta Menu Muyaaahh

Satu lagi kafe yang terbilang enak buat kongkoooooooooooooow bareng teman-teman seperjuangan. Kenapa kongkoooooownya panjang gitu sih? Saya menghabiskan waktu dari jam 14.00 sampe jam 18.30 di sana berduaan dengan teman saya. Laki. Bukan cewe. Kerjaannya cuma update status di Path doang gitu. Lumayan Internet cepet dan kami sedang berstatus pengangguran. Nggak deng, mahasiswa.

Continue reading “Kedai Oak Jogjakarta Beserta Menu Muyaaahh”

Peta Mal Galeria Jogjakarta

Galeria Mall atau Mal Galeria Jogjakarta adalah salah satu mal yang paling sering saya kunjungi. Saya suka makan nasi uduk soto betawi di Subha foodcourt nya. Harganya Rp20.000 tapi enak hehe. Saya seolah-olah sudah khatam lokasi di sini, tapi tidak dengan Anda. Asseekkkk bahasa gue. Oleh karena itu, perlulah saya memberikan peta mal galeria jogjakarta untuk dipelajari sebagai berikut.

Continue reading “Peta Mal Galeria Jogjakarta”

Malem Mingguan di HokBen Jakal

Gak penting banget gak sih judulnya? Ya daripada kelaparan di kamar mending malem mingguan sendirian di HokBen Jalan Kaliurang Jogja, salah-salah ketemu kuntilanak bercadar. Jeng.. jeng..

Tadi sebelum berangkat sempet labil mau bawa laptop gak ya. Ternyata di HokBen yang udah direnovasi ini ada buat colokan listriknya. Langsung terasa penyesalan mendalam seperti seorang ibu tiri yang menyesal telah menyakiti anak tirinya. Sial! Padahal better banget ngerjain kerjaan saya yang bernuansa MVC Laravel dibandingkan di dalam kamar pengap dan tidak ber-AC. Ya sudahlah ini pelajaran bagi saya agar tidak mengkhianati laptop untuk kesekian kalinya.

image

Kali ini saya beli Hoka Hemat 3 seharga Rp17.728 dan Aqua kecil Rp5.910 totalnya Rp26.000 sudah termasuk pajak. Seringnya saya beli Hoka Hemat bukannya karena saya miskin, pelit, atau duafa, tetapi dikarenakan saya menyadari bahwa Tuhan telah memberikan saya perut yang bisa kenyang banget kalo makan Hoka Hemat 3. Mantep to? Pernah di waktu yang telah lampau saya membeli paket yang komplit katakanlah kalo sekarang namanya Premium Set alhasil perut saya sakit. Bukan karena nora gak pernah makan yang rada enak, tapi karena kekenyangan. Bukan saya maruk atau gimana ya, tapi saya gak tega ngeliat makanan sisa. Kasian ngebayangin orang lain yang gak bisa makan di luar sana, terutama di negara-negara miskin benua Afrika.

image

Oh iya, tadi waktu saya bayar dikasir saya menemukan seonggok brosur fotokopian ER-QOSS DJ STUDIO intinya sih nawarin jasa belajar jadi DJ. Basic Mixing Rp1.500.000 12 sessions 2 hours each session + job training. Kalo Turntable class-nya Rp1.300.000 13 sessions 2 hours each session + job training. Kalo paketan keduanya jadi Rp2.250.000 25 sessions 2 hours each session + job training. Nomor kontak hpnya 08579936125 kalau nomor telepon 0274549626, dan nomor PIN BBnya 286AD480. Udah ah capek saya nulisnya. Orang mau bahas HokBen malah bahas sekolah DJ-nya ER-QOSS DJ. Nggak tau kenapa akhir-akhir ini DJ menjadi hal yang banyak dicari di Jogja padahal bukan buronan.

Wahai followerku yang budiman. Sekianlah cerita sebelum saatnya saya tertidur.

Review Hotel Santika Premiere Jogja

logo hotel santikaHotel Santika Premiere Jogja terletak di Jl. Sudirman No. 17, Yogyakarta. Dari luar hotel ini terlihat biasa saja, tetapi di dalamnya begitu melegakan karena lobi yang cukup luas. Menurut rating Agoda, hotel bintang empat ini memiliki nilai rata-rata 8 (maksimum 10) dari 207 responden. Berikut ini adalah komentar mereka tentang hotel Santika Premiere Jogja.

Continue reading “Review Hotel Santika Premiere Jogja”

Keanehan Pada Facebook Notification

Tadi saya makan di tempat bubur ayam Syarifah. Tidak ada kejadian yang istimewa ketika saya makan Yamin Manis, adanya cuma empat pengamen datang dan menyanyikan sebuah lagu tidak sampai selesai. Mereka tidak niat cari uang atau lelah yah? Saya berpikiran positif, anggap saja mereka sudah lelah.

Di tempat makan saya meminjam koran kepada mas penjaga bubur ayam Syarifah. Lalu, saya mengambil sebuah koran Kedaulatan Rakyat terbitan hari ini. Setelah selesai membaca yang penting, maka saya mulai kebagian yang sedikit tidak penting yaitu iklan baris bagian lowongan. Pada koran tersebut saya temukan iklan yang lumayan mengenaskan kira-kira berbunyi:

Continue reading “Keanehan Pada Facebook Notification”